Jumat, 13 Januari 2012

perkembangan telematika 2011

2.Jelaskan perkembangan telematika 2011 menurut anda?

Perkembanga tematika itu adalah Perkembangan yang dapat terjadi pada siapa saja dan apa saja. Tidak hanya manusia tetapi aspek-aspek penunjang kehidupan manusia pun turut berkembang, salah satunya adalah Teknologi Informasi atau telematika dan elektronik.

Menurut saya perkembangan telematika di tahun 2011 saat ini sangat pesat dan cukup baik dalam berkembangnya teknologi informatika di negara berkembang seperti indonesia. Perkembangan telematika di tandai dengan munculnya berbagai produk IT dari handphone, smartphone, notebook, PC tablet, dan berbagai produk IT lainnya. Selain dari IT yang berkembang juga elektronik seperti TV. Radio,DVD kulkas, mesin cuci dan lain lain.

Selain itu juga Teknologi yang dibutuhkan saat ini harus memiliki karakteristik murah, cepat, memiliki nilai tambah, meningkatkan sumber daya manusia dan sangat bermaanfaat bagai pemakai , kwalitas no 1 di produk tersebut. Sebab itu dijelaskan pula mengenai perkembangan sumber daya yang lebih transparan terhadap pengguna, bahwa peringkat Indonesia dalam penggunaan teknologi informasi mulai merangkak naik.

Oleh karna itu semua masyarakat pasti nya bersusah payah ingin mengikuti tren yaitu perkembangan telematika di tahun 2011 ini. Maka dari itu semua masyarakat juga akan menunggu kehadiran teknologi yang akan datang di tahun tahun berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar